Saat 29 Des 08 inilah…Friend, hari-hari yg kita lalui sepanjang 2008 terasa dalam nuansa renungan akhir tahun. Berbagai peristiwa Jazz di tanah air telah kita lalui dengan sukses, antara lain Java Jazz Festival 2008, Jak Jazz Festival 2008, berbagi Klub Jazz telah dibentuk di penjuru propinsi Indonesia. Generasi muda kita juga sudah mulai “melek” Jazz sejak beberapa tahun terakhir ini.
Tahun yang akan berakhir ini bukan hanya akhir tahun kalender Masehi, namun kalender Hijriyah juga. Hari ini Tahun Baru Hijriyah dan H-3 Tahun Baru 2009.
Tahun 2008 hari-hari kita lalui seperti terasa di ‘atas’, ada kalanya di ‘bawah’. Kadang suasana menjadi ‘panas’, atau menjadi ‘dingin’. Ada masanya sedih, namun timbul pula kegembiraan. Kabar buruk dan kabar baik silih berganti mengaduk-aduk relung hati, bahkan merembes pula ke jiwa kita.
Banyak hal ingin dituangkan dalam blog ini, namun banyak pula halangannya disertai alasan dan argumentasi ‘klise’ dan ‘klasik’….lha iya laah udah pada tau khan?
Tapi, yang penting tetap optimis laah… Berpikir positif. Berupaya yang terbaik dari waktu ke waktu. Hadapi tahun 2009 dengan keleluasaan dan kelapangan diri kita. Bukan hanya untuk ’09 saja, namun sepanjang masa ke depan.
Hidup, kehidupan dan waktu terus berjalan…Keep on Blogging…Man! Tuangkan ide, kreasi, inspirasi, bahkan uneg-uneg dalam blog kita, walaupun tetap dalam batas2 norma, tata krama, adab sopan santun dalam nge-blog.
Selamat Tahun Baru ’09!