courtesy republika.co.id

courtesy republika.co.id

Usai sudah pesta pagelaran musik JAZZ terbesar di dunia. Diselenggarakan di Indonesia. Tepatnya di daerah Kemayoran, di kompleks Jakarta International Expo. Usai sudah gemerlap Java JAZZ Festival 2012!. JAZZ Kaltim (JK) dengan segala upaya meliput: sebelum, pada saat pagelaran dan seusainya. Pagelaran JAZZ yang oleh sebagian kalangan dianggap sebagai tontonan berpaham “hedonisme” (paham yang dianut orang yang mencari kesenangan semata-mata).
Tidak salah orang berpendapat seperti itu pada Java JAZZ Festival, disingkat menjadi JJF, ini. Bahkan secara bergurau tontonan JJF ini bisa menjadi tontonan bagi orang yang biasa “Jalan Jalan Malam”, disingkat JJM, ini. Bagaimana tidak. Panggung JAZZ yang mulai show selama 3 hari penyelenggaraan ini, hari Jumat sampai hari Minggu atau tanggal 2 sampai 4 Maret 2012 kemarin, dimulai sejak pukul 17.00 sampai kira-kira pukul 01.00 dinihari esoknya! Itu setiap hari atau setiap malam selama 3 hari berturut-turut.

Berta & Bali's Rio Sidiq Band


Okay…setelah ini akan dimunculkan special report hasil liputan tim peliput JK selama JJF 2012 berlangsung. Liputan merupakan info dari sudut pandang musik JAZZ yang “berbeda”, sebagai efek positif dari penyelenggaraan JJF ini. Thanks Mr. Pieter Gontha! We appreciate it!
Harap sabar menanti special report ini.
Keep on JAZZ spirit!